Aliansi Blockchain Asia Tenggara Luncurkan UDAX Indonesia

0
643

 

JOBSMEDIANET.COM,JAKARTA – Perkembangan ekonomi yang cukup stabil, dan bagus menjadikan Indonesia menjadi sasaran pasar berbagai industri, diantaranya bisnis Blockchain. Untuk memperluas jaringan, Southeastckchain Alliance (SEABA) atau Aliansi Blockchain Asia Tenggara menyelenggarakan event Launching UDAX Indonesia

 

Selain meluncurkan UDAX Indonesia, bursa asset digital UDAX (United Digital Assets Exchange) global menggelar Konferensi Aliansi Blokchain Asia Tenggara (SEABA) sekaligus sebagai inagurasi berdirinya UDAX Indonesia, pada Rabu (31/10)  di Java Ballroom, The Westin Hotel.

 

Bobby Lieu CEO of UDAX Global, dalam keterangannya kepada media mengatakan, kehadiran UDAX di Indonesia karena mereka menilai perkembangan pasar Blockchain di Indonesia cukup bagus.  Sehingga , mendorong UDAX untuk menggelar Konferensi Aliansi Blockchain Asia Tenggara sekaligus menandai berdirinya UDAX Indonesia.

 

PERLUSAS JARINGAN

 

“Tujuan event ini adalah memperluas jaringan blockchain (koin dan token) yang sudah ada di Indonesia agar lebih kompetitif,”ujarnya seraya menambahkan, pangsa pasar di Indonesia bagus, dan UDAX ini sudah bergabung dengan aliansi Blockchain se-Asia Tenggara SEABA (Southeast Asia Blockchain Alliance).

 

Lieu menambahkan,dalam konferensi tersebut UDAX dan para narasumber akan membahas kondisi pasar  UDAX dan pasar blockchain di Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya. Juga kebijakan regional , dan nasional Cina.

Koferensi Aliansi Blockchain Asia Tenggara, juga akan mempromosikan proyek blockchain yang berhasil, serta mempromosikan pertukaran dan kerja sama antara industri blockchain Indonesia dan luar negeri.

 

Konferensi Aliansi Blockchain Asia Tenggara tersebut , menampilkan dua keynote speaker, masing-masing Dr. Komang Budi  Aryasa, Kepala Riset dan Big Data PT Telkom, juga perwakilan SEABA, Richard Ma, dan perwakilan UDAX Korea, Jing Chengmin akan memberikan presentasi, yang sebelumnya dibuka oleh Bobby Lieu CEO of UDAX Global.

 

Konferensi juga akan dimeriahkan dengan sesi Diskusi Panel dengan topik Crypto Currency and Digital Economy Market Review and Development.

Tampil dalam Diskusi Panel tersebut Komang Budi Aryasa, Bobby Lieu, Stephanie Wong (Dorothy), Quan He (ARMY21), dan Roger Wang (EEC).

 

Penulis/Editor : Atoen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here